Page 210 - Teknik Grafik Komunikasi
P. 210

DAFTAR PUSTAKA

                                 Agustrijanto. 2001.              Carter, David E. 2001. The big
                                 Copywriting: seni mengasah       book of 5,000 fonts (and
                                 kreativitas dan memahami         where to get them). New York:
                                 bahasa iklan. Bandung:           Harper Collins.
                                 Remaja Rosdakarya.                Danger, E.P. 1992. Memilih
                                 Alwi, Audy Mirza. 2004. Foto     warna kemasan: pedoman
                                 jurnalistik: Metode memotret     aplikasi. Jakarta: Pustaka
                                 dan mengirim foto ke media       Binaman Pressindo.
                                 massa. Jakarta: Bumi Aksara.     Darmaprawira, Sulasmi. 2002.
                                 Batey, Ian. 2003. Asian          Warna: teori dan kreativitas
                                 branding: a great way to fly.    penggunaannya. Bandung:
                                 Jakarta: Buana Ilmu Populer      Penerbit ITB.

                                 Berryman, Gregg. 1980. Notes     Djelantik, A.A.M. 1999.
                                 on graphic design and visual     Estetika: sebuah pengantar.
                                 communication. California:       Bandung: Masyarakat Seni
                                 William Kaufmann.                Pertunjukan Indonesia.

                                 Bonneff, Marcel. 1998. Komik     Durianto, Darmadi (dkk). 2003.
                                 Indonesia. Jakarta:              Invasi pasar dengan iklan
                                 Kepustakaan Populer              yang efektif: Strategi, program
                                 gramedia.                        dan teknik pengukuran.
                                                                  Jakarta: Gramedia Pustaka
                                 Budiman, Kris. 1999. Kosa        Utama
                                 semiotika. Yogyakarta: LkiS.
                                                                  Effendi. Dadan. 1989. Buku
                                 Budiman, Kris. 2005.             pegangan praktis fotografi.
                                 Ikonisitas: semiotika sastra     Surabaya: Usaha Nasional
                                 dan seni visual. Yogyakarta:
                                 BukuBaik.                        Eisner, Will. 1985. Comics &
                                                                  sequential art. Florida:
                                 Bungin, Burhan. 2001. Imaji      Poorhouse Press.
                                 media massa: konstruksi dan
                                 makna realitas social iklan      Fishel, Catharine. 2003.
                                 televisi dalam masyarakat        Logolounge: 2,000
                                 kapitalistik. Yogyakarta:        international identities by
                                 Jendela.                         leading designers.
                                                                  Massachusetts:
                                 Cangara, Hafied. 1998.           RockportPublishers.
                                 Lintasan sejarah ilmu
                                 komunikasi. Surabaya: Usaha      Freeman, Michael. 1991. The
                                 Nasional.                        photographer’s studio manual.
                                                                  New York: Harper Collins.





                                 Desain Grafis Komunikasi                                    lvii











                               http://hsusanto.blogspot.com
   205   206   207   208   209   210   211   212   213   214   215