Page 138 - Teknik Grafik Komunikasi
P. 138

hubungan  antar brand dalam      Kadang orang tertarik untuk
                                 suatu perusahaan. Strategi ini   membeli bukan berawal dari
                                 sangat penting, karena sesu-     harga, tetapi  brand yang su-
                                 atu yang  ditampilkan akan       dah diakui masyarakat. Bila
                                 mempengaruhi konsumen da-        brand sudah melekat  di hati
                                 lam memandang dan memper-        masyarakat, tentunya bagai-
                                 sepsikan brand-brand  yang       manapun      jenis  produknya
                                 ada dalam suatu perusahaan       akan selalu menerima.
                                 sekaligus mempengaruhi kon-
                                 sumen dalam membuat kepu-
                                 tusan pembeli.












































                                   Gambar 16.16: Berbagai merek yang beredar di pasaran
                                    telah menjalani perjalanan panjang diantara kompetitor









                                 Desain Grafis Komunikasi                                    384











                               http://hsusanto.blogspot.com
   133   134   135   136   137   138   139   140   141   142   143